BAB I
LATAR BELAKANG
………………………………………
………………………………………
BAB II
BUSINESS PLAN
A. VISI DAN MISI
VISI
Menjadikan Banana cup cake sebagai usaha terkenal
MISI
1. Mengutamakan kualitas dalam pelayanan
2. Berorientasi pada kepuasan konsumen
3. Mengembangkan inovasi dalam produk maupun pelayanan
B. Identifikasi Usaha
Nama usahanya adalah Banana cup cake yang beralamat di jalan………
C. Ruang Lingkup Usaha
Usaha ini termasuk usaha kecil yang akan dijual di daerah…..
D. Tujuan
1. Mendapatkan keuntungan
2. Membuat produk makanan yang mempunyai inovasi baru
3. Memanfaatkan dan meningkatkan hasil olahan dari pisang ambon dan….
4. Memperkenalkan hasil olahan sendiri kepada masy
BAB III
ANALISIS USAHA
A. RENCANA PRODUK
Banana cup cake adalah kue kecil yang berbentuk cetakan mangkok yang dapat dijadikan sebagai camilan ringan yang rasanya cukup lezat
B. PRODUK YANG DIHASILKAN
Keistimewaan banana cup cake adalah…..
BAB IV
DESKRIPSI TENTANG USAHA
A. JENIS USAHA
Jenis usaha merupakan usaha rumahan yang menjual makanan ringan yang lezat dan bergizi dengan berbagai rasa seperti:…….
B. PROSPEK USAHA
Usaha ini merupakan usaha kecil sehingga tidak memerlukan banyak orang untuk mengolah produk.
BAB V
RENCANA PRODUKSI
A. BAHAN BAKU
B. PROSES PRODUKSI
C. RENCANA PEMASARAN
D. RENCANA PERMODALAN
E. RESIKO
BAB VI
PENUTUP
Ukuran kertas A4